aneh-aneh



Tingginya hanya 4 meter, namun sebatang pohon sejenis cemara, yang masih hidup di Swedia, diketahui berusia 9.550 tahun. Hidup sejak akhir zaman es, pohon tersebut tercatat sebagai yang tertua di dunia saat ini.

Spesies pohon spruce Ione Norwegia ini ditemukan tahun 2004. para peneliti menemukannya di sekitar semak-semak pegunungan pada ketinggian 910 meter di Provinsi Dalarna, Swedia. Pohon ini tidak langka karena penduduk sering menggunakan sebagai pohon Natal.
"Usianya yang sangat panjang kemungkinan besar dipicu emampuannya mengkloning diri sendiri," ujar Leif Kullman, profesor eologi dan lingkungan hidup di Universitas Umea, Swedia. Batang dan rantingnya memang diketahui dapat bertahan hidup hingga 600 tahun. Kullman menjelaskan, saat batangnya mati, batang baru akan dibentuk dari akarnya sehingga umurnya menjadi sangat panjang.

Pohon ini lebih tua dari pinus Bristlecone di White Mountain California yang hanya berusia 5000 tahun. Pinus Bristlecone tertua hanya bertahan hidup hingga 7.500 tahun namun tumbuh menjulang hingga 150 meter. Jika umur pinus Bristlecone diukur dari garis pohon di rantingn
Fengdu Ghost City (Fengdu, China)
http://www.absolutechinatours.com/UploadFiles/ImageBase/Fengdu%20Ghost%20City%283%29.jpg
http://www.easytourchina.com/yangtze-gallery/images/Fengdu%20the%20Chinese%20Ghost%20City2.jpg
Yang memperingati: pekuburan ini adalah model setelah versi Cina neraka.

Yang membuatnya aneh: Selama Dinasti Han (206 SM-220 M), dua pejabat pengadilan bernama Yin dan Wang pindah ke Gunung Mingshan untuk mendapatkan pencerahan. Dikombinasikan, nama keluarga pasangan mistik ini terdengar seperti "Raja Neraka" dalam bahasa Cina, dan sejak itu, penduduk setempat dianggap ini tempat berkumpul roh-roh. Kota Hantu yang dikembangkan adalah kompleks kuil-kuil Buddha dan Tao dihiasi dengan patung-patung iblis mengerikan menyiratkan kepada manusia bahwa mereka yang menjaga pintu masuk ke akhirat. Landmark menunjukkan nama-nama menakutkan, seperti "Last Glance at Home Tower," "Nothing-To-Be-Done Bridge," dan "Ghost Torturing Pass." Ironisnya, wilayah itu benar-benar sebuah kota hantu sekarang karena raksasa Bendungan Tiga Ngarai proyek, selesai tahun 2009, yang membanjiri kota dan memaksa warga di kawasan untuk relokasi. Gunung Mingshan sekarang merupakan semenanjung yang banyak dikunjungi oleh wisatawan kapal pesiar sungai Yangtze.
ya yang dipantau setiap tahun, umur cemara di Swedia diukur dari jejak radiokarbon di akarnya.

Kullman menyatakan pohon yang usianya lebih tua dari 9.550 tahun bisa dikatakan mustahil. Sebab, seluruh wilayah Swedia kemungkinan masih diliputi es saat it
bangunan teraneh

1. The Crooked House (Sopot, Poland)


2. Forest Spiral - Hundertwasser Building (Darmstadt, Germany)


3. The Torre Galatea Figueras (Spain)


4. Ferdinand Cheval Palace a.k.a Ideal Palace (France)


5. The Basket Building (Ohio, United States)


6. Kansas City Public Library (Missouri, United States)


7. Wonderworks (Pigeon Forge, TN, United States)


8. Habitat 67 (Montreal, Canada)


9. Cubic Houses (Rotterdam, Netherlands)


10. Hang Nga Guesthouse a.k.a Crazy House (Vietnam)


batu terunik dan teraneh di dunia

Dome of the Rock di Masjidil Aqsha, YerusalemBukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj sampai kini masih tetap melayang di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj batu tsb ikut, tetapi Nabi SAW menghentakan kakinya pada batu tsb, maksudnya agar batu tsb tak usah ikut.
2.
Uluru Alice Spring, Australia
Batu yang bisa berubah warna mengikuti cuaca, kadang orange, hitam, biru dll.
3.
Hyden, Australia
Gelombang batu seperti ombak ini sudah ada 2.700jt tahun yang lalu menurut peneliti.
4.
Belum ada penelitian tentang batu ini, dan 1 orang pun belum liat kalo batu ini benar2 berjalan, cuma jejaknya saja yg dinyatakan kalo batu ini bisa berjalan atau bergeser.
5.
Pantai Air Manih, Minnagkabau - Padang
Konon, batu ini adalah seorang anak yang dikutuk oleh Ibunya, karena durhaka.


Sebuah Pohon Misterius di NALGONDA, Andra Pradesh india , Pada awalnya mungkin Anda tidak akan percaya dan akan menyangka ini merupakan karya Pemahat yang cukup profesional,

namun jika anda perhatikan secara benar detail dan gambaran seutuhnya serta sekelilingnya maka kita dapat memastikan bahwa hewan-hewan pada POHON MISTERIUS ini bukan hasil pahatan yg maha canggih tapi memang BENAR-BENAR nyata terbentuk sendiri dan belum ada ahli yg dapat menjelaskannya.

Inilah Gambar Pohon Pohon Aneh di India :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar