Pria Lebih Suka Wanita Yang ‘Body’ Nya Tidak Kuru

Ternyata Pria Lebih Suka Wanita Yang ‘Body’ Nya Tidak Kurus

Buzz It
Ada berita menggembirakan bagi para perempuan muda yang tidak bahagia karena merasa tubuh mereka tak seindah model. Ternyata, pria jatuh cinta pada wanita dengan bentuk tubuh biasa-biasa saja dan berbobot normal.
kurus dan gemuk
Bahkan, kabarnya pria tak suka dengan wanita yang bertubuh kurus bak para model di catwalk.Hal ini berdasarkan penelitian dari Universitas St Andrews di Skotlandia.
' seks si gemuk"
Seperti dikutip dari Genius Beauty, tim peneliti dari Universitas St Andrews melibatkan mahasiswa dan mahasiswi sebagai objek studi. Sebanyak 84 mahasiswi diberi pertanyaan seputar kesehatan mereka. Tim juga mengukur tekanan darah para objek penelitian, kemudian mengambil gambar mereka satu persatu. Lalu, foto tersebut diperlihatkan pada kelompok lain yang terdiri atas mahasiswa. Objek diminta menilai para mahasiswi tersebut dalam hal daya tarik dan kesehatan.
Mayoritas pria-pria muda itu lebih menyukai mahasiswi yang memiliki bobot tubuh normal. Dalam studi ini, mahasiswi dengan berat normal dan sehat berada di peringkat atas dalam soal kesehatan dan daya tarik. Seharusnya ini bisa menjadi pertimbangan bagi perempuan muda yang merasa harus membuat tubuh mereka lebih kurus agar dianggap menarik. Peneliti mendorong perempuan untuk percaya pada penilaian para pria berusia antar 18 hingga 25 tahun tersebut karena kenyataannya mereka lebih suka perempuan berbobot normal, bukan pada perempuan seperti Paris Hilton atau Nicole Richie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar