Ramalan Terakhir Mama Lauren Tentang 2010

http://inilah.com/data/berita/foto/539301.jpg
Mama Lauren dikenal publik sebagai peramal. Namanya diperhitungkan. Inilah salah satu ramalannya tentang tahun 2010.
2010, adalah Tahun Macan Logam. Dalam perhitungan Cina, tahun ini dimulai pada 14 Februari 2010.
Mama Laurent menyebutkan bahwa tahun 2010 akan banyak terjadi peristiwa yang menghebohkan. Lebih dari yang terjadi di tahun 2009.
Pada tahun 2010 akan terjadi kejadian-kejadian alam yang ekstrim. Gempa bumi karena gesekan atau tabrakan lempeng bumi dasar laut, gunung meletus, angin ribut atau puting beliung, angin puyuh buangan dari belahan bumi utara dan belahan bumi selatan khatulistiwa.
Tahun 2010 juga akan terjadi musibah besar yang disebabkan oleh kesalahan pemakaian nuklir.
Di masa lalu, pada Tahun Macam Loga, pernah terjadi peristiwa besar. ada Perang Dunia I, Krisis Kuba, Serangan RRT ke Tibet, serangan Kosovo atau Rusia yang terpecah belah, dan agresi Amerika ke Irak.
Di tahun 2010, akan banyak terungkap kesalahan-kesalahan penyelenggaraan Negara di masa lalu. Penyelewengan-penyelewengan yang belum terungkap di saat ini, akan muncul ke permukaan.
Beberapa orang Presiden terpaksa harus mengundurkan diri karena depresi atau tekanan akan banyak kebijakan yang berlawanan, bertentangan serta pemaksaan dari penguasa yang sangat luar biasa.
Para pengusaha atau perusahaan dan saudagar akan banyak mendapat tekanan dari peraturan peraturan yang tidak pada tempatnya, dan banyak yang di antaranya menemui jalan buntu, khususunya di bidang pemasaran, hiburan, kehidupan malam, yang berbuntut pada kebangkrutan.
Perjalanan 2010, banyak momen yang menuntut penataan ulang berbagai system dan peraturan penyelenggaraan Negara guna menjaga agar tidak terjadi kebuntuan atau kemacetan dalam penyelenggaraan Negara yang berbuntut pada terjadinya pemogokan di berbagai bidang.
Meski begitu, tahun 2010 ada celah untuk berinovasi untuk mencapai perubahan. Akan terjadi perkembangan pesat pada teknologi, cabang-cabang IT akan bertambah banyak, dan itu semua sangat berarti besar dalam kehidupan manusia, khususnya dunia usaha.
Dalam dunia kesehatan, tahun 2010 juga akan mencatat, kemajuan yang berarti khususnya dalam tata kelola medis, juga terciptanya obat-obatan baru. Juga, adanya produk inovatif yang merakyat seperti ballpoint, kaset ban, kamera sekali pakai.
Dalam dunia mode, akan ngetren warna-warna menyolok yang sangat disukai konsumen, gampang dipasarkan, hal ini sesuai dengan penampilan Macan Logam.
Di bidang olahraga, akan muncul prestasi besar yang mendunia sifatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar