satria piningit





BANDUNG- Selain mengaku mendatangkan tsunami di Aceh pada Desember 2004 silam, Abuya Asaari Muhamad At Tamimi, juga mengklaim bakal menjadi presiden Indonesia setelah SBY lengser.


Hal tersebut tertuang dalam buku berjudul Tsunami Membuktikan Abuya Putra Bani Tamim (Satria Piningit) yang ditulis salah satu istri Abuya, Hatijah Aam.

“Tapi hari ini, ketika Abuya Asaari datang lagi dengan penyakitnya yang semakin parah, SBY sedang diancam kejatuhan. Lalu Abuya Asaari pun mencetuskan kejutan melalui buku ini. Karena mengaku dialah putra Bani Tamim atau Putra Bani Hashim atau Satria Piningit. Dan dialah bakal Presiden Indonesia setelah ini,” tulis Hatijah pada Bab VI buku tersebut.

Masih bab yang sama di halaman 52 dan 53, dituliskan jika Abuya berniat mengislamkan Indonesia. Dia juga yakin jika Indonesia akan bisa diislamkan di bawah kepemimpinan Satria Piningit, yang tak lain dia sendiri.

Abuya dijelaskan pernah ke Indonesia, tepatnya ke Wonosobo, saat Presiden SBY sedang berjaya. Namun buku itu tidak menjelaskan waktu kedatangan Abuya ke Indonesia.

“Apa pun yang terpenting, saya sarankan kepada semua pembaca supaya tunggu dan lihatlah nanti. Kalau saya dapat membuktikan dengan izin Allah sehingga terjadinya Malaysia dan Indonesia itu negara Islam dengan saya pemimpinnya, maka itulah bukti terbesar saya adalah Putra Bani Tamim. Jika tidak, maka tidaklah,” ujar Abuya seperti ditulis Hatijah di halaman 60.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar